Ini Rahasia Masker Pencerah Kulit wajah Alami !!!


Masker Pencerah Kulit.Memutihkan wajah yang terbakar matahari memang bukan perkara yang mudah  namun itu tidak menjadi masalah yang sangat berarti karena alam sudah menyiapkan bahan bahan alam untuk pencerah kulit terbaiknya untuk kita racik sendiri. Seperti Rahasia Cantik Alami Yang menjadikan Sehat Dari Alam  sebagai Motonya.

Di jaman sekarang sudah tersedia masker yang berfungsi untuk memutihkan wajah tetapi tak semua masker yang dijual di pasaran tepat untuk kulit karena kandungan kimianya yang sangat banyak dan bisa membuat kulit iritasi.

Tetapi tidak perlu risau karena tanpa masker yang dijual dipasaranpun  kita bisa membuat masker pencerah wajah dengan bahan alami yang mudah didapat di alam

Seperti masker pencerah wajah dengan bahan alami yang akan kita bahas pada artikel kali ini :

1. Ramuan kunyit kayu cendana dan susu sebagai masker pencerah wajah 

Masker Pencerah Kulit.




Cara membuatnya gampang : Ambil dua sendok makan bubuk kayu cendana dan 1 sendok makan bubuk kunyit , kemudian campur dengan susu murni dan aduklah hingga menjadi pasta

Silahkan memakai masker alami ini . Gunakan air hangat untuk membilas. Kulit wajahmu Akan Kembali putih dan bersinar jika dilakukan secara rutin dan konsisten.

Ramuan kunyit juga sering dipakai ntuk mengobati ayam ngorok


2. Masker madu dan pepaya sebagai masker pencerah wajah 

Masker Pencerah Kulit.
 Cara membuatnya  cukup gampang : Pertama haluskan haluskan pepaya matang secukupnya Kemudian campurkan dengan madu murni dan aduk sampai rata .Kemudian masker yang telah dicampur tersebut dioleskan ke pada leher dan wajah lalu didiamkan selama 20 menit setelah itu bersihkan dengan air bersih

Jika dilakukan secara rutin ini akan mengakibatkan penghalusan dan pembersihan wajah secara alami


3. Yogurt , otmeal dan tomat telah lama digunakan oleh orang-orang di luar sana untuk membuat wajah tampak putih segar alami dan sudah menjadi rahasia.

Masker Pencerah Kulit.
Putih dan menjadi sehat secara alami tomat mampu melindungi wajah dari UV karena mengandung alami yang berfungsi sebagai tameng.

Begitupun dengan yogurt menghaluskan dan mencerahkan wajah menjadi khasiatnya. Mengangkat sel-sel, meningkatkan kecerahan kulit menjadi fungsi oatmeal .

Lalu Bagaimana jika kita memadukan khasiat dari 3 bahan alami ini?

Cara membuatnya : Siapkan jus tomat segar lalu haluskan oatmeal dan campur dengan yogurt masing-masing dan takaran sendok makan .

Silahkan oles pada wajah dan leher kemudian Diamkan selama 20 menit kemudian silakan membersihkan dengan air hangat lalu pakailah pelembab setelahnya titik jika bahan-bahan padukan akan membuat wajah anda tampak lebih fresh dan kembali putih.

Demikian masker pencerah wajah alami dengan menggunakan bahan-bahan alami , meskipun masker murah , tetap menjadi andalan para wanita  wanita hebat. Silakan mempraktekkannya dan Semoga bermanfaat.