Tips Merawat Wajah Agar Tetap Awet Muda dan Segar

Tips Merawat Wajah Agar Tetap Awet Muda dan Segar


Cara merawat wajah agar awet muda, segar dan tetap kencang tanpa keriput. Siapapun di bumi ini tentu ingin tetap terlihat awet muda, entah laki maupun perempuan. Dan Beruntungnya Anda menemukan blog berbagi ini,,

Blog Rahasia Cantik Alamis ini Akan berbagi Berbagai Rahasia Cantik alami secara natural.Seperti Tips Merawat Wajah Agar Tetap Awet Muda dan Segar,

Banyak orang tergiur atas pemeliharaan mahal di luar sana yang menjanjikan wajah kencang dan bagus dalam sekedipan mata. bahkan ada yang menempuh cara ekstrem atas melaksanakan operasi plastik untuk mendapatkan kecantikan atau ketampanan yang sifatnya hanya sementara. 


Cara memelihara wajah agar awet muda secara alami


Banyak yang kurang ingat bahwa di alam ini tersedia banyak sekali bahan yang dapat membuat wajah sobat terlihat lebih muda dari umur yang sebenarnya.

Daripada menguji kosmetik yang berisi bahan kimia berbahaya, yuk kita jika berbagai tips herbal yang dapat membuat wajah kita awet muda. 


Perbanyak minum air putih  membantu merawat wajah awet muda


Seperti yang sobat ketahui, minum air putih minimal 8 gelas sehari dapat membantu proses pengeluaran racun dalam tubuh. selain itu, sebagian besar tubuh kita terdiri dari cairan.

 Bila anda mengonsumsi banyak air putih, tiap organ-organ tubuh dapat bekerja atas maksimal. terlebih, kulit sobat pun menjadi lebih lembap, cerah, kenyal, dan tentunya lebih kencang. meminum air putih adalah cara paling sederhana untuk membuat wajah kita terlihat lebih muda. 


Membersihkan wajah secara maksimal 


Terkadang banyak orang menyepelekan kebersihan wajahnya dan kadang para perempuan sering kurang ingat atau bahkan malas membersihkan wajah sebelum tidur. 

Sedangkan rutinitas membersih wajah itu sangat baik untuk memelihara kulit sobat.

Bila ingin terlihat awet muda, biasakan membersihkan wajah secara menyeluruh agar tidak ada sisa dandanan yang tertinggal di wajah. selain itu, sobat pula dapat memijat wajah perlahan-lahan agar peredaran darah di wajah lebih laju. 

Usahakan untuk teratur mengganti handuk agar wajah sobat tidak dihinggapi bakteri penyebab jerawat. 


Mulai memelihara wajah sejak dini 


Mayoritas orang baru memelihara wajah mereka ketika sudah mulai dewasa dan keriput. sedangkan, agar kecantikan dapat senantiasa terjaga, sebaiknya sobat memulai memelihara kulit dari masih muda sekitar umur 20an.

Mulailah melaksanakan pemeliharaan sederhana di rumah seperti teratur memakai masker wajah, masker mata, dan sebagainya. hal ini dilakukan agar sobat tidak menyesal di era tua karena selama ini selalu melengahkan pemeliharaan untuk wajah maupun tubuh. 

Olahraga teratur 


Anda dapat atas mudah membakar lemak yang bersarang dalam tubuh. aktivitas yang membuat berkeringat ini merangsang keluarnya hormon anti aging yang tentunya membuat sobat lebih awet muda.

Untuk olahraga sebenarnya tidak harus sampai ke gym.Anda dapat saja olahraga atas keliling komplek perumahan 


Selain pemeliharaan wajah atas cara sederhana diatas, dapat pula atas memakai masker herbal dalam memelihara wajah agar tetap awet muda 


Masker Perawatan Wajah Agar Tetap Muda dan Segar


Masker putih telur 


walau baunya sedikit amis, putih telur dapat sangat bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah dan membuat sobat awet muda. caranya mudah kenapa, sobat tinggal memakai putih telur untuk masker wajah herbal. oleskan secara menyeluruh ke kulit wajah kemudian diamkan sampai meringkai atas sendirinya. baru setelah itu sobat dapat membilas wajah atas air hangat dan ditutup atas air dingin. 


Masker pisang 


selain putih telur, sobat pula dapat memanfaatkan buah pisang. cara membuat masker pisang pun cukup sederhana. sobat tinggal menghaluskan buah pisang sampai lembut menyerupai tapal, kemudian oleskan menjalar ke seluruh wajah. biarkan saja selama 20-30 menit, kemudian bilas atas air dingin. 


Sitrus nipis 


Sitrus nipis dapat sobat kombinasikan atas putih telur agar baunya tidak terlalu amis. selain membuat bau masker menjadi lebih segar, ternyata sitrus nipis dapat bermanfaat menghilangkan flek hitam di kulit wajah. caranya mudah kenapa. sobat tinggal mencampurkan perasan sitrus nipis atas putih telur, kemudian dibalurkan ke wajah sampai kering. kemudian bersihkan wajah atas air. 


Bengkoang 

Bengkoang berguna untuk memutihkan wajah dan perlahan-lahan menyamarkan noda hitam pada wajah, termasuk noda bekas jerawat. 

Cara membuatnya sedikit ribet, sediakan beberapa bengkoang sesuai bagian ukuran wajah, kemudian kukur hingga halus dan saring hasil parutan tersebut, kemudian diamkan sejenak air saringannya.


Setelah terlihat endapan pada dasar air tersebut kemudian buang air bengkoang dan sisakan endapannya untuk dijadikan masker wajah. lalukan hal ini secara teratur untuk mendapatkan wajah maksimal. 

 Tomat 

Tomat mempunyai kandungan zat anti oksidan yang berguna untuk mengecilkan iritasi pada kulit wajah, mengecilkan komedo dan pula dapat mencerahkan kulit wajah. cara membuatnya, tumbuk tomat hingga halus dan campur atas sembayan, kemudian oleskan pada wajah dan diamkan sekitar 15-25 menit. 

Alpukat 

Alpukat berisi vitamin c dan e, alpukat dapat mengangkat sel kulit mati, dan kotoran penyebab bahan kimia. alpukat berguna memberi nutrisi pada kulit wajah dan pula menghaluskan wajah, dan mengilatkan warna kulit wajah. 

Caranya sama atas masker apel, blender daging alpukat hingga halus kemudian oleskan pada wajah dan diamkan selama 15-30 menit 

Pisang 

Masker wajah  awet muda

Pisang berguna untuk peremajaan kulit, dan membuat kulit kering menjadi lembab. cara membuatnya, blender 1 pisang hingga halus, kemudian hasil blender dapat digabungkan sembayan, oleskan menjalar pada kulit wajah dan diamkan sekitar 30 menit. 

Mentimun 

Mentimun berfungsi mengangkat sel kulit mati dan noda-noda pada wajah, membuat wajah terlihat cerah dan bersih herbal. cara membuatnya sediakan 1/2 mentimun, biji kecil-kecil, campurkan 1 sdm susu, dan 1 sdm yoghurt.

Kemudian blender semua bahan, dan hasil blender dapat langsung dioleskan pada wajah. diamkan sekitar 20 menit.

Demikian Tips Merawat Wajah Agar Tetap Awet Muda dan Segar ini, Hal Diatas juga bisa dilakukan untuk Pria maupun Wanita

Tag :
cara merawat wajah secara alami dengan buah,
cara merawat wajah putih secara alami,
cara merawat kulit wajah agar putih dan bersih secara alami